Home Top Ad

Responsive Ads Here

Semenjak rilis pertama kali, harga Corolla Altis Medan menjadi perbincangan bagi pecinta dunia otomotif. Memang sudah lama Toyota menjaj...

Melihat Kesan Mewah dan Elegan Toyota Corolla Altis dari Eksteriornya


Semenjak rilis pertama kali, harga Corolla Altis Medan menjadi perbincangan bagi pecinta dunia otomotif. Memang sudah lama Toyota menjajaki dunia otomotif semenjak tahun 1937 silam. Semenjak itu, merek Toyota ini sudah meluncurkan berbagai model yang sukses di pasaran sekaligus menjadi titik keberhasilan sebagai pemimpin pasar dunia otomotif. Smenejak dikenalkan pada tahun 1966 silam, Toyota Corolla Altis dinobatkan sebagai mobil yang laris dengan harga Corolla Altis Medan yang bersaing mesin memperoleh revisi desain dan sudah melewati tujuh generasi. Mobil Toyota Corolla ini tampak mumpuni yang kemudian berevolusi menjadi Altis yang tampil lebih berbeda.

Inilah yang kemudian mengalami perubahan, pada tahun 2014 lalu, Corolla generasi ke-11 hadir dengan wujud yang memukau, pengendalian lincah, dan desain interior yang mengkombinasikan nuansa retro. Harga Corolla Altis Medan yang bisa didapatkan di Auto2000 ini kembali pada tahun 2017 lalu, yaitu versi facelift di tengah-tengah keterpurukan sedan, dan suksesnya beberapa rival utama.

Toyota Corolla Altis memiliki dua level trim, yaitu 1.8 V A/T dan 1.8 G M/T. Mesin yang tersemat dipadukan dengan mesin bensin empat silinder, yang bisa menghasilkan daya maksimal sebesar 151 Ps pada 6400 Rpm. Mesin itu menghasilkan torsi maksimal sebesar 19,4 kgm di putaran 4.000 Rpm. Hasil tersebut dikarenakan Corolla Altis menggunakan transmisi manual 6 percepatan yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam waktu 10,5 detik saja, dengan kecepatan puncak sampai 178 km per jam. Teknologi Dual VVT-i yang ada di jantung pacu membuat konsumsi BBM lebih ekonomis, tepatnya 13,17 km per liter.

Bicara soal tampilan mewah, Auto2000 pun mengakui jika nuansa mewah pada bagian eksterior dan interior membuat harga Corolla Altis Medan ini bersaing. Susunan control yang ergonomis dan pengaturan kursi pengendara yang lebih nyaman bisa menghilangkan kepenatan dan lelah selama Anda berkendara. Desain interior yang dinamis pun dilengkapi dengan pengaturan kursi yang fleksibel sehingga menawarkan kenyamanan prima bagi pengendara di segala medan. Di roda kemudi ada tiga palang yang stylish ditambah adanya beberapa kontrol yang praktis membuat pengemudi tidak perlu repot-repot melepaskan tangan dari roda kemudi.

Bagian klaster mobil monokrom hadir dengan cahaya biru terang yang menyajikan parameter kendaraan yang diperlukan ketika Anda mengemudikannya. Sistem informasi serta hiburan yang canggih ditambah adanya sistem navigasi membuat Anda bisa mencari jalan alternatif ketika berhadapan dengan lalu lintas padat. Soal bagasi, ruang berkapasitas 368 liter bisa menampung banyak barang selama Anda melakukan perjalanan panjang.

Untuk tampilan Fascia, harga Corolla Altis Medan memiliki ukuran lebar dengan sistem pengaturan geometris yang lebih elok. Kemudian di bagian depan Altis tampak laiknya mobil sedan yang mewah. Tidak hanya itu, gril radiator dengan akses krom memanjang sampai ke lampu utama, meningkatkan perawakan sedan ini lebih tajam di bagian depan. Desain lampu utama yang terlihat ramping diintegrasikan dengan Daytime Running Light yang makin menyempurnakan nilai estetika yang lebih elegan di Toyota Corolla Altis.

Untuk bagian jendela dan pegangan pintu yang dibumbui elemen krom menjadi hiasan desain yang lebih menarik. Kombinasi lampu bagian belakang dengan bumper belakang tampak lebih lebar membuat mobil ini berkesan sporty dengan tambahan garis siluet. Lalu, jarak sumbu roda yang memadai, Toyota Corolla Altis hadir dengan dimensi nan ideal, yaitu panjang 4620 mm, lebar 1776 mm, dan tingginya 1460 mm.

Harga Corolla Altis Medan bisa Anda dapatkan berdasarkan varian. Untuk varian Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T di Auto2000 dibanderol Rp 433.800.000. Lain dengan Corolla Altis V A/T dengan harga Rp 468.300.000.

0 comentários: