Home Top Ad

Responsive Ads Here

Fiosofi - Kejenuhan beraktivitas setiap hari mungkin membuat Anda perlu melakukan relaksasi sejenak. Berlibur ke luar kota bersama keluarg...

Bingung Destinasi Asyik Saat Akhir Pekan? Ke Rumah Pohon Pabangbon Bogor, Yuk!

Fiosofi - Kejenuhan beraktivitas setiap hari mungkin membuat Anda perlu melakukan relaksasi sejenak. Berlibur ke luar kota bersama keluarga atau teman mungkin terdengar mengasyikkan. 

Nah, kalau Anda ingin menikmati suasana hijau dengan spot foto rumah pohon yang sedang hits, coba saja datang ke Rumah Pohon Pabangbon yang ada di Bogor. Dijamin deh kalau rasa penat Anda bakal lenyap seiring sensasi berbeda yang ditawarkan destinasi wisata Rumah Pohon Pabangbon ini.




Keindahan panorama yang menyejukkan
 
Kelebihan tempat wisata yang mulai ngehits dikalangan anak muda ini adalah suasana sejuk yang ditawarkan. Anda bakal merasa lebih segar setelah menyaksikan pemandangan berupa pepohonan hijau yang begitu indah. 

Lewat gardu pandang di atas pohon besar, suasana asri akan membuat Anda betah berlama-lama di destinasi wisata Rumah Pohon Pabangbon ini. Bagi pecinta fotografi, latar pemandangan alam akan membuat foto yang Anda pajang di media sosial mendapatkan feed istimewa. 

Tiket dan akses Rumah Pohon Pabangbon 
 
Tiket masuk ke destinasi wisata yang ada di Desa Pabangbon, Leuwiliang, Bogor ini hanya dipatok 5 ribu rupiah saja. Murah banget, bukan? Untuk mencapai lokasi wisata yang rekomended buat aktivitas hammocking ini, Anda perlu berkendara setidaknya 2-3 jam dari kota Jakarta. 

Namun, kalau dari titik pusat Bogor, Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 1,5 jam saja. Jarak antara pusat kota Bogor-Leuwiliang berkisar 25 kilometer melalui Jalan Raya Leuwilian lalu melewati kemacetan di Jalan Raya Dermaga. 

Setelah berada di pertigaan Karacak, ambil arah jalan ke kiri lalu lurus sebelum menemukan jalan bercabang. Belok kanan menuju arah Desa Pabangnon yang memiliki tanjakan tajam. Perjalanan Anda bakal lunas kala melewati hutan pinus di ujung jalan. Pokoknya, destinasi wisata Rumah Pohon Pabangbon wajib Anda kunjungi bersama dengan pasangan tercinta, ya!

0 comentários: